Laman

Senin, 07 November 2011

asal foto sih lu...


Huhuhu.. ( nangis dari kuping )
Betapa kangenya gue sama blog gue yang udah lama gak gue buka.Gara-gara kecapean di sekolah nih kayanya, jadi gue ngabisin waktu malem gue untuk tidur ( yaiyalah).
                Yang sebenarnya , kurang lebih dua minggu gue gak laporan ke blog gue tentang kegitan di sekolah, banyak hal-hal yang seru, mulai dari LDKO yang ngebuat orang-orang jadi zombie, gue nyolder rangkaian elektro muka gue kena timah , sampe perbacotan temen gue di twitter dengan bencong berbulu.
            Gue juga bingung mau kasih tema atau tentang apa kali ini gue nulis di blog gue,tapi pas tadi gue masuk blog gue hal yang menyeramkan dan membuat kambing di kurban hari ini adalah blog gue gak bisa di buka.Meyeramkan
            Oh iya.. gue ada cerita waktu gue latihan tae kwon do di daerah Sumur Batu  hari kamis malem.Karena gue gak tau tempat latihannya di mana jadi gue kerumah Irfan ( temen gue di tae kwon do).Dengan motor Vega R biru gue kesana dengan damai.Waktu di jalan gue ngelihat cewe dari kejauhan.Rambutnya item panjang, pake short dress merah , terus manis bener kayanya tuh muka. Jarak lima meter gue pantengin aja tuh cewe di motor yang berjalan pelan.Lama-lama kok aneh ya, kaki cewe itu berbulu, betisnya besar , sedikit punya brewok dan ternyata  dia BENCONG ,really.. bencong beneran dan seketika itu bumi gonjang ganjing, tanah mulai retak , dajal keluar dari perut bumi dan gue ngebut dengan kecepatan cahaya karena gue punya penyakit “bencong serem syndrome” ( ketakutan yang akut pada bencong) .Gue berfikir mungkin gue gak cium tangan dulu sama ibu gue, jadi gue mendapat petaka skayak gini.
            Dengan selamat sentosa gue sampe di rumah irfan walau sedikit basah karenahujan rintik rintik yang kala itu magrib.Sampe di sana gue duduk di kasurnya irfan tanpa ngasih tau ke dia soal tadi.
            Gue liat keluar jendela rumah irfan rintik hujan udah gak ada.Gue pun berangkat sama dia ke daerah sumur batu dan malem Jumat dan sekitar 20 menit sampe di sana.
            Dalem hati gue ketawa “ hahaha… latihan bareng anak-anak kecil “ memang anak kecil, yah.. masih S.D gitu lah kelas 6.Waktu ganti seragam tae kwon do, ketawa gue berubah jadi tangisan karena anak-anak itu tingkatannya di atas gue, ada yang sabuk kuning, hijau bahkan hitam, ehhmmm…. Ngeness.. gue yang udah bangkotan  masih sabuk putih, poolooosss tanpa waran sedikitpun.
            Sekitar jam sembilan malam lewat latihanpun selesai.Tiba- tiba temen gue yang juga latihan yang namanya Bayu P.K ( P.K itu Putra Kelana, bukan P.K yang lain) bilang “ fan.. ji.. temenin gue tambal ban dulu ya, kayaknya ban gue bocor”

” iya,,.. ho’ohh. “ gue dan irfan menjawab

            Kami pun pergi ke tempat tambal ban dengan tenang-tenang aja sebelum suatu kejadian terjadi.
 “Mas .. mau nambal ban dong “ Bayu bilang sama tukang tambal ban

 “ yaudah de’.. taro di situ aja motornya “ dengan lembut kasih sayang abangnya menjawab

Setelah  itu gue, Irfan , Bayu duduk di bangku sekitar  2 meter dari tempat tambal ban, suasana sepi dan ada satu tiang listrik berjarak 5 meter.

 “ Bay.. foto gue dong pake ghost capture ( sebuah aplikasi handphone dimana  ketika mengambil gambar secara otomatis ada foto hantu palsu di dalam foto)”
 “ ooh.. sini gue foto.. tapi gue coba dulu ya “ Bayu jawab

”jangan bay langsung foto gue aja.. malem jam’at jangan asal foto “ gue nasehati Bayu P.K
            Tanpa mengubris omongan gue, di asal foto aja .Dia ngarah foto ke tiang listrik yang berjarak 5 meter itu. Dan..

”Mampus,, apaan nih!! “ Bayu rada kaget

”apaan lu.. jangan bercanda lu..” jawab gue
            Tapi aneh.. mukanya bayu beneran rada pucet , laya orang kena mag tapi gada yang mau ngobatin.Pas gue liat tuh foto sama irfan, muka gue juga langsung kaya Bayu.
            Aplikasi ghost capture gak aktif, gada foto hantu palsu sama sekali.Tapi sesosok putih yag ngeblur berada tepat di samping tiang listrik.

“Mampus lu bay, kayaknya nih hantu beneran, putih ngeblur gitu” kata irfan

Setelah di zoom dan terus di zoom baru keliatan jelas sosok perempuan yang nunduk diagonal ke kanan dengan rambut item panjang, sumpah deh.. gue gak bohong.INI NYATA

haduuhh,,
udah dulu ya, gue jadi merinding sendiri nulisnya…

oiya,,
jangan tidur sendirian yah ….

           

1 komentar: