Laman

Senin, 17 Oktober 2011

yang sabar yah.. :)

akhirnya selesai juga gue ngerjain p.r .Parah banget, masa' berlembar lembar p.r nya,tapi gak apa-apalah yang penting gue bisa nulis lagi,ya kan..?

  Di postingan kali ini gue akan cerita tentang kejadian gue di hari pertama masuk sekolah setelah weekend.Yah.. gue sih selalu males kalo habis libur gitu tau tau masuk sekolah.Gue pinginnya libur sampe 3 tahun gitu.hahaha..
  Biologi adalah pelajaran pertama gue.Guru biologi gue punya sebutan yaitu Bu yeyet ( emang itu sih namanya),.Orangnya bertubuh kecil, berjilbab dan kalo ngomong tuh kaya ustadzah kondang.
  Hari ini juga pembagian nilai UTS biologi.Baru masuk tuh guru udah buat gue keringet dingin.Dalam hati gue bergejolak,hati gue bertanya-tanya dan mejerit ( gak selebay itu), tapi gue bener-bener deg-degan banget, apakah gue remed?? atau enggak? .Gue terus baca al-fatihah dalam hati biar nilai gue gak remed.
   Achmad Fauzi, jadilah gue punya urutan nomer absen 1.Sumpah dah, gak enak banget punya nomer absen 1.Apa-apa duluan, disebutin namanya duluan,suruh maju presentasi duluan, kalo di suruh cium Nadya Vega duluan sih gak apapa. :p
 "Achmad Fauzi... niali UHT nya adalah.." suara itu membuat gue takut hampir mengeluarkan 3 burung dari hidung gue
 "tujuh puluh sembilan..."
 Aseekk... gue gak remed sodara-sodara...Padahal gue belajarnya mau -mau enggak-enggak.
Setelah semua anak di kasih tau nilainya, Bu yeyet pun menyuruh Fikri dan Eha untuk ke lab .Gue sendiri masih melakukan kebiasaan gue kalo di kelas yaitu bengong.
  Gak lama kemudian si Fikri sama Eha balik ke kelas dengan membawa sebuah replika kerangka manusia.Bu yeyet hari ini akan membawakan materi sistem pergerakan pada manusia.Kemudian beliau memulai pelajaran dengan menyebutkan bagian-bagian pada kerangka .Sekitar lima belas menit beliau menerangkan, gue liat-liat si K ( namanya diperankan oleh model) kok nunduk terus.Gue mencoba berfikir kenapa tuh anak nunduk terus, apa dia pusing kepalanya?? , apa dia mau ngepet?? ah kayakya gak deh, soalnya gak ada yang bawa lilin dan " bbrr...." ada nyamuk yang bisikin gue kalo si K keliatannya takut sama replika kerangka manusia itu.
 Si K emang orangnya rada penakut gitu.Tempo hari, temen gue Ria bawa uler-uleran gitu ke sekolah.Nah si Eha ngelempar uler-uleran gitu ke K,dan alhasil si K menjerit histeris
 " aaaaaaaaaaaa....................." si K menjerit dengan gemulai
 "hahaha..hha..hha," dengan cikikikan si Eha ketawa
" Ya Allah Eha... lo kok nakal banget sih.. udah gede tuh gak boleh nakal kayak gitu.."
 Gue kaget banget, gila... si K ngomong layaknya seorang ibu menasihati anaknya yang habis makan karet.

 Oke kembali ke kerangka manusia..

Gue ngasih tau Eha dan Fikri soal takutnya si K gara-gara kerangka.
"Fik... Ha.., si K takut sama kerangka deh kayaknya..." bisik gue ke mereka
 " yang bener lu...?? " tanya Eha penasaran..
"iya... beneran.. kalo gue boong , gue jadi ganteng deh,," jawab gue

Kemudian si Eha bersuara dengan berteriak..
" K.. kok gak meratiin kerangka sih.."

anak-anak melengos ke K
"iya.. K.. peratiin dong... nanti gak tahu bagian-bagiannya lho.." sambung Fikri
si K hanya diam seribu bahasa binatang.

"neeeeeeeeet.......... neeeeeeetttttttttt..... neeeeeeeeettttttttttttt....."
Bel tersebut mengakhiri pelajaran biologi.
Gue yakin banget si K pasti merasa bahagia lahir dan batin karena pelajaran serta ledekan dari Fikri dan Eha  berhenti.

" Ibu nitip kerangkanya dulu ya disini.. nanti bel istirahat ibu ambil lagi.." ucapan bu yeyet mebuat gue, Eha dan Fikri semangat,pupus lah sudah harapan si K

Dengan nada menyeramkan gue bilang..
"K... nanti kalo tidur , guling lo berubah jadi kerangka lo.. wiih... pasti so sweet bangett..."

"iyaa.. udah gitu nanti kerangkanya ngajak lo nge-dance lho.." sahut Eha..

"hu'umm... kerangkanya kalo malem hidup, terus dateng kerumah lo.." Fikri nambahin..
 si K cuman bisa nutupin kupingnya aja, sambil nuduk.

gue cuma bisa bilang

"K.. yang sabar yah.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar