Laman

Jumat, 14 Oktober 2011

my first post

 asiikk.. akhirnya blog gue jadi.. meski sederhana tapi nanti gue blejar nge-blog lagi sama temen-temen gue yang udah pro.Yah.. mungkin gue ketinggalan zaman banget ya, kelas 2 SMA baru punya blog * sangat teragis.
 oh iya.. di post pertama gue, gue bakal ngenalin diri gue..
Nama gue Achmad Fauzi biasa di panggil ozy, gue lahir dengan selamat pada tanggl 6 Juli 1995 di rumah sakit yang ada AC-nya.Gue hidup di keluarga yang sederhana dan mempunyai dua adik gila yang lumayan baik sama gue.
  Tujuan gue bikin beginian ini sih.. ya pengen sharing aja gitu tentang keseharian gue di sekolah.Biasanya sih di sekolah gue anak pendiem yang suka gambar-gambar gak jelas di buku sketsa, kadang gambar manga. Kalo udah bosen gambar manga gue ganti tema gambar dan temanya itu ngegambar manga.Di sekolah juga sih biasanya gue habisin buat belajar sama ketawa.Yah.. beda dikit lah presentasenya, kalo belajar 20 % kalo ketawa 80 %, lumayan lah.
Di cerita nanti, gue mungkin lumayan banyak taro temen gue Fikri sama Eha soalnya mereka soulmate gue gitu (gue gak ngerti apa artinya solumate, tapi dengan ngomong kaya gitu gue terlihat pintar,huahuahua).
  oke.. segitu dulu aja postingannya untuk kali ini. Mulai besok gue akan ngepost secara rutin dan pandai menabung dan dengan cerita yang insyaallah menghibur kalian yang sedang galau gara-gara kurang jajan.

tunggu postingan selanjutnya... :))

1 komentar: