Laman

Minggu, 16 Oktober 2011

hari minggu yang sepi aja..

   uuaah...hari Minggu ya.. seperti biasa hari gue untuk bermalas-malasan, hari dimana nonton kartun indosiar sampe siang, dan hari dimana kagak mandi pagi.Biasanya gak ada kejadian menarik unutk gue sendiri di hari Minggu.
  Biasanya gue bangun jam setengah 8 , sekarang gue bangun jam setengah enam untuk mengerjakan pekerjaan mengubah dunia, yaitu mencuci motor
 " zy... bangun... cuci motor sana...!!" suara itu membangunkan gue
 " haa..??? hooaahh,,,?? " gue mencoba sadar
 " cepetan bangun... siram nih pake air panas.."
gue langsung bangun seketika mendengar ancaman itu, kalo gue di siram pake air panas, bisa jadi apa nanti gue.
  Dengan berjalan sambil mengumpul nyawa yang entah dimana-mana gue mencoba mengeluarkan motor. Wihh. berat bener, ini motor atau kendaraan roda dua sih..?.Akhirnya dengan kekuatan yang gue punya ( kekuatan kentut) gue berhasil mengeluarkan motor gue .
 Air satu bak penuh, gayung, shampo motor, gabus menemani gue saat mencuci motor.Terus pas lagi cuci motor ada seorang cewe ngeliatin gue dengan gimanaa gitu.Dipikiran gue ini cewe ngeliat gue cuci motor terpesona amat gitu, apa gue terlihat keren saat cuci motor?.Ternyata eh ternyata , gue tahu alasan dia ngelitain gue gitu, gak taunya gue gak pake baju,my god.Gue langsung malu gila.
 Gara-gara kejadian tadi, gue jadi gak fokus cuci motor .Gue cuci motor dengan gaya abstrak,alhalsil cuma 7 menitan gitu gue udah selesai cuci motor.Entah bersih atau gak dan kotor atau enggak, bodo amat dah yang penting gue udah masuk rumah dengan selamat.
 "Braakk..." gue langsung merobohkan badan gue di kasur gue yang gak empuk. Dalam fikiran gue , mau ngapain gue hari ini?? pengen pergi nonton ? males, pengen lari pagi? males. Yasudahlah jadi gue cuman tiduiran aja di kamar kaya orang cacat mental .
 Pas lagi tiduran, entah kenapa gue inget kejadian pas gue belajar hipnotis.Gue diajarin teori tentang cara hipnotis dan tinggal prakteknya aja yang belom.Pas kemarin gue lagi latihan silat , tiumbul di otak gue kalo bakal meraktekin hipnotis ke junior gue.Selesai latihan akhirnya gue beraksi.
 " de.. sini deh.. kakak kasih tau" manggil dia dengan manis.
 " ah..?? ada apa kak..?? dengan nurut dia nyamperin gue
 Langsung aja gue praktekin ke dia semua teori dari menghipnotis dan ketika gue bilang " hitungan ketiga kamu harus tidur.. 1..2..3.." dan "kluukk" tertidurlah dia..
  Gila.. gue seneng banget peraktek pertama gue berhasil, langsung aja gue suruh jujur dia ( kaya di uya emang kuya).Pertanyaan jail terlintas di pikiran gue
 " Han..?? menurut kamu si Anas tuh gimana sih orangnya..?? kata gue
 " anas itu orangnya lucu.. tapi ngeselin gitu " kata korban gue yang bernama Johan
  "lho kok ngeselin sih dia..??  tanya gue
 " iyaa,, suka ngeldekin saya kak, udah giru mukanya kaya ikan..? jawab dia jujur
 gue dan junior yang lain ketwa ngakak.Gila .. mukanya kaya ikan.. ikan apaa coba
 karena gue udah capek ngomong yaudah gue sugesti dia untuk bangun dari tidurnya.
 "dalam hitungan ketiga kamu akan terbangun.. 1..2..3.." gu mensugesti
 dan dia pun terbangun.

dengan junior gue yang lain, ketawa kaya orang gak pernah makan mengiringi bangunnya si Johan.Dan salah satu junior gue teriak.

"anda ada di.. ozy emang... kuya,.,."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar