Laman

Selasa, 20 Desember 2011

cerita gak jelas


(abis mandi)
wah seger… rasanya seperti terlahir kembali.
Huh.. tadi waktu mandi gue hampir aja jatoh, soalnya pas di kamar mandi gue pecicilan latihan shuffle terus srrett.. gue kepeleset dan untungnya gue gak jatoh..( don’t try this at bathroom) kalo jatoh gue bisa aja……………….


            Hari ini hari selasa dan hari ini kelas gue sen-goven ( science tigo eleven) tanding futsal di acara sekolah yaitu LCD ( Liga Champion Depul).Kali ini tim terkuat ini akan melawan kelas 11 ips 1.
Kelas ips mungkin akan menggunakan kekuatan Ilmu geografi,mereka akan mempelahari struktur lapangan sebelum bertanding dan juga mereka menggunakan kekuatan ilmu sosiologi, yang mana mereka akan berinteraksi social dengan baik dengan rekan satu timnya intuk mencetak ratusan gol.Tidak hanya itu mereka para “social warrior” punya kekuatan ekonomi tentang “opportunity cost” mereka pasti hebat dalam mengambil keputusan dan merelakan satu hal untuk tujuan mereka, yaitu bisa tertawa di atas kekalahan kelas ipa.
  Ini gawat…

Tapi kelas ipa pun gak mau kalah, kami menggunakan kekuatan bioteknologi pada tendangan kami.Gak Cuma itu.. dengan kimia kami akan fokuskan pada tendangan , yaitu mengubah susunan struktur atom di udara dengan tekanan nol . Kiper serta striker juga di latih dengan pelajaran fisika.Kiper di latih untuk menangkap bola dengan kemiringan x derajat serta dengan sudut elevasi tertentu.Striker akan menendang dengan ilmu kimia dissertai dengan fisika dengan bab parabola di mana y = Vo.cos .t – 0.5 g.t2.
 Kami juga gawat..

Dengan cukup matang pertandingan di mulai.Tim ips sepertinya lebih unggul dam sepertinya juga mereka sudah memepelajari struktur lapangan.Dan ternyata kelas ipa kalah.. dengan skor 4-1.
Ips memang hebat…

Apa yang terjadi pada kelas ipa..? wah.. belakangan di ketahui, pada saat pelajaran ipa anak anak yang mengikuti futsal , mereka tidur..

Tamat..

(sekian.. maaf kalo gak jelas.. ini di sebabkan karena gue lagi galau, sel sel otak gue lagi gak karuan.. hahaha)
:P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar