Laman

Sabtu, 04 Februari 2012

Keparnoan gue yang teramat dalam


            Di dunia ini, sudah di ciptakan 2 manusia, yang kita telah kita ketahui sama-sama yaitu laki-laki dan perempuan.Well, gue bersyukur banget jadi laki-laki, kenapa? Soalnya .. laki-laki itu bebas, laki-laki itu bisa ngapain aja, sedikit larangannya, paling dilarang kalo orangtua jerit..
” ozi..!! jangan pake hot pants..!!”
           
But, you know..? tapi masih ada aja orang yang gak bersyukur udah di jadiin laki-laki ataupun perempuan.Gak berterimakasih apa yang udah di kasih sama Allah.Pengennya berubah, bukan berubah jadi ultraman,power ranger SPD, kamen rider, atau berubah jadi anjing laut (lho?).Berubah yang tadinya cowo jadi cewe atau sebaliknya.aneh.
Cowo jadi cewe yang biasa kita sebut bencong adalah laki-laki terbodoh di dunia.. dunia nyata, dunia gaib, ataupun dunia satwa.Apa dia gak mikir yah..? bagus bagus jadi cowo, kalo pipis gampang, tinggal buka resleting dan bisa dimana aja.Bisa dinding, bisa di meja dan bisa di lantai ,eh… ini malah jadi cewe ? apa biar kalo jadian sama orang ( gue yakin hanya homo yang mau ) bisa di traktir atau di jajanin?

Nah, selepas itu semua gue punya kejadian buruk sama makhluk satu ini, jadi gini ceritanya.

Suatu ketika gue lagi asik main gitar di depan rumah gue,tepatnya duduk di pos ronda.Nah gue waktu itu cuman pake kaos kutang sama boxer item pendek.Gue genjrang genjreng aja sambil nyanyi mumpung jalanan sepi, soalnya kalo rame gue bisa di lempar recehan sama orang lewat.Lagi damai, tentram ,sentosa waktu nyanyi eh gue ngerasa ada hawa jahat kan di samping gue, hawa kriminalitas, hawa gelap, dan tak ada cahaya . Gue liat dari bawah ternyata orang, pake sepatu tinggi warna merah, tapi kok betisnya kayak tukang becak yang sering ikut sea games, gede banget dan berambut, gue liat atas lagi di pake rok mini warna merah,semakin ke atas gue menyadari kalo….
 dia bencong

            Seperti yang gue liat di TV tentang pemburu hewan gitu, katanya kalo ketemu beruang harus pura pura mati.Nah gue lakuin cara itu, gue pura pura mati, diam seribu bahasa hewan dan tumbuhan.Namun si bencong labil itu bertindak senonoh, melukai harga diri gue sebagi anak laki-laki yang kurang digauli.Dia getok gitar kesayangan gue pake alat yang buat ngeritingin rambut. Sambil bilang
            “Kok.. nyanyinya gak di lanjutin sih… lagi cucok juga..”
Behh.. saat itu gue lari dengan kecepatan cahaya  ke rumah , soalnya gue mikir kalo gue lama-lama disitu, keperjakaan gue bisa diambil, nanti bisa bisa gue hamil diluar nikah, kan bahaya.
Sampe rumah gue mandiin gitar gue pake bunga tujuh rupa.

Gak cuman itu
            Waktu gue main di rumah temen gue.Gue bergegas pulang karena udah sore.Pas mau pulang gue gak merasakan firasat apapun.Di perjalanan gue ngeliat ada salon gitu .. pas gue lewatin salon itu gue sengaja pelan , soalnya pengen liat daftar harga potong rambut disitu, iseng iseng aja coy.Ternyata malapetaka muncul, keluarlah cowo tomboy ( baca: bencong) dengan tangan ngondek kaya orang kena stroke,dia keluar dari situ dan sialnya lagi dia ngeliat gue dan senyum sama gue.
Disitu gue mikir 
“ apakah masa depan gue telah suram ?” 
dan sampe rumah ge bersyukur karena gak terjadi kecelakaan sahabis gue di senyumin makluk tadi.

Semenjak kejadian itu gue jadi parno sama bencong, setiap ada bencong gue kabur.Pernah waktu itu gue liat 2 onggok bencong lagi ngamen pake rok mini sama baju gak jelas gitu pas gue baru selesai makan.Alhasil gue mau muntah,enek banget.Gue jadi kayak orang sakit ayan.

Gue kasih tau , kalo bencong juga berbahaya. ini dia bahaya bencong :
            1.Bencong dapat meyebabkan serangan jantung, impotensi , gangguan kehamilan dan janin.
            2.Bencong mengandung lebih dari 99 racun berbahaya, diantaranya nikotin,TAR,bahan pembuat sendok, dan racun tikus.
            3.Bencong dapat membuat anda menuju kejalan kesurama,cita-cita anda sulit tercapai dan anda bisa masuk panti rehabilitasi.
            4.Bencong juga penyakit menular yang sangat amat paking banget bahaya belum ada obatnya.
            5.Bencong dapat mengubah susunan kosakata anda contohnya, jahat menjadi jahara,rumpi menjadi lumpita,cocok menjadi cucok,yakut menjadi takara,dan repot menjadi rempong.Ini pasti membuat nilai bahasa Indonesia anda remedial.
Dan masih banyak lagi bahaya bencong lainnya.

.Maka dari itu untuk gue berpesan kepada para laki-laki diluar sana yang masih tulen.Pertahankan ketulenan anda,Jangan sampai anda merubah diri anda.! Oke..!!


            Hidup susu coklat..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar