Laman

Selasa, 31 Januari 2012

gak mau di kelonin kodok..



Jadi inget waktu pengen posting tapi internetnya lagi ngaco jadi lupa di masukin ke blog,
waktu itu.. gue pengen posting ini ni..

--------------------------------------------------------------------------
sekarang gue posting jadi jarang-jarang banget nih,...
gara-gara sibuknya di sekolah yang tiap hari sepulang sekolah harus rapat dan pulang malem ( perasaan ada yang nanya gak sih ??)

 oke..
untuk posting hari ini gue mau cerita tentang kejadian pemutilasian di sekolah, yaitu pemotongan paha katak untuk praktek Biologi.

langsung aja ke TKP


    Hari yang cerah.. dan sekarang hari Kamis yang membuat gue pake baju batik ke sekolah.Gue fikir bakal upacara untuk memperingati Hari Pahlawan, ternyata malah gak Upacara.
   Pelajaran pertama hari ini adalah biologi dan hari ini pun praktek.Jauh hari sebelumnya Bu Yeyet selaku guru Biologi udah bilang kalo hari ini adalah praktek paha katak.
   lho..?? praktek paha katak..? gue jadi bingung.. apa praktek kali ini adalah membuat paha kita menyerupai paha katak  ?? atau menirukan wajah seperti paha katak ?? gue tambah bingung.Ternyata kita akan menyetrum paha katak.sangat gak jelas
   Dengan jas lab yang minjem ke kelas sebelah karena gue lupa bawa, gue pun menuju labortorium bersama temen-teman yang lain.Bu yeyet udah bilang bahwa hari kami akan berurusan dengan katak. Berhubung gue agak takut dengan katak, pas masuk lab gue ngerasa kaya mau masuk rumah hantu.
Di meja paling depan udah tersedi toples berisi katak yang segar, mungkin Bu yeyet nangkep sendiri kataknya, ternyata .. oh no.. ini bukan katak, tapi kodok, warnanya cokelat, rada burik.. eehhmm.... 

  "Siapa yang mau jadi sukarelawan untuk megang katak ini dan memotong pinggang katak ??"
Suara itu membuat hampir semua anak mukanya kaya kodok, lesu , dan gak punya masa depan, ohh.. ternyata wajah gue sendiri yang kaya gitu.

 " saya bu,,," suara superhero yang berani dan tidak takut mati memecah keheningan kelas, ternyata dia adalah Ayu dyah, dan gue baru inget kalo cita-cita dia jadi dokter, pantes berani..

" ooh.., yaudah.. kamu ayu.. ini.. pake sarung tangan.." bu Yeyet bicara dengan gayanya yang mirip ustadzah.

Ayu langsung aja kedepan dengan sigap, pake masker, pake sarung tangan yang plastik gitu ( lupa namanya ).

”Siapa yang mau bantuin ayu..?” suara bu yeyet memecahkan kaca, maksudnya memecahkan keheningan.
“oh.. Fauzi.. sini.. Bantu Ayu” .
Demi kodok ganteng, gue gak angkat tangan, tapi kenapa gue yang di suruh maju.
            Untung aja gue bukan di suruh nyayat tuh kodok, tapi gue di suruh jadi eksekutor untuk nyetrumin kodok dengan alat yang emang udah gue siapin dan di taro di lab.Ayu-lah yang menjadi eksekutor penyayat kodok.
            Sekarang saatnya yang di tunggu tunggu umat manusia.Ayu dengan berani mengambil kodok di toples yang berisi tiga kodok.

”happ..”
Sekali coba Ayu sudah dapat kodok.Segera mungkin kodok di bius dengan cairan yang ada di tempat sirup.Ayu membekap kodok itu dengan kain lap yang sudah di beri air penidur itu, dan hanya butuh beberapa detik kodok itu langsung tidur dengan nyenyak mimpi indah.Gue jadi punya ide, nanti secara diam diam gue ambil penidur itu dan nanti gue masukin kedalam alat penyemprot kayak baygon gitu, nah.. udah gitu kalo ada guru datang mau ngajar, dengan alasan mau semprot nyamuk, gue semprot tempat baygon berisikan air tadi kemukanya dan.. secara magic gurunya pasti tidur.. Yeahh.. memang ide jenius.
Semua anggota kelas minta maaf sama kodoknya, gara – gara di bunuh hanya untuk di potong kakinya dan di setrum setrum gak jelas.Bu yeyet minta maaf, gue minta maaf, Eha minta maaf, tapi aneh.. dika malah minta pulang,
Sekarang ayu menancapkan pisau kecil ke 4 bagian tubuh kodok yaitu dua tangan dan kaki, sekarang kodok itu terlentang pasrah seperti seorang gadis hendak diperkosa.Ayu mengambil pisau bedah dan secara perlahan ayu membedah pinggang kodok dengan penuh kasih sayang.Perlahan lahan terpisahlah antara kaki dengan badannya. Kulit kodok itu dibersihin dan sekrang giliran gue.
Oh my god
Oke.. dengan berani (biar dibilang gak penakut sama temen-temen) gue ngiket tuh paha seksi kodok ke tiang yang menjadi alat praktek.Nah,, Ayu meneteskan suatu larutan ke paha kodok itu dan gue setrum, dan apa yang terjadi sodara-sodara sekalian.
Paha si kodok bergerak..

Gila.. sulap banget.. bisa gerak begitu.. wah beneran.. banyak yang kaget,sampe- sampe ada yang ngeluarin 3 iguana dari ketek.Dari situ gue terus nyetrumin sampe paha tuh kodok gak gerak lagi kalo disetrum dan sekitar 8 kali setruman ,itu kodok udah bener bener gak gerak lagi.
Si kodok mati dengan tenang.

Gue gak mau lagi praktek katak. Gini..... selain gak tega, gue juga ngerasa enek saat lihat kodok di bedah.tapi nasib berkata lain.

”Ayu.. Fauzi.. dan yang melakukan praktek ini, nanti tolong ibu yah buat praktek ini lagi untuk kelas lain” Ibu yeyet berkata tanpa dosa
Emmmhh.. jantung gue gak berdetak , kayaknya nanti gue dikelonin kodok malam ini

            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar