Laman

Senin, 16 Januari 2012

Serangan lebah....


            “plung…” kira kira seperti itu gue memasukkan bola basket ke kekeranjang ,yang telah di oper dari teman gue.Tadi siang itu merupakan siang yang lumayan panas dan membuat kerongkongan gue membutuhkan air.
            Gak lama ketika gue berhasil membuat 2 points tadi,ada sesuatu yang menyeruduk kepala gue, udah gitu nyangkut pula di rambut.Dengan cepet gue mengayuh tangan gue keatas kepala untuk menyingkirkan sesuatu itu,uh… sesuatu banget.Ternyat waktu ketiga kalinya gue mencoba menyingakirkan sesuatu tersebut,nyusruklah dia lepas dan jatuh ketanah, dia mencium tanah air seperti anak yang di LDKS kakak kelasnya untuk mencium tanah.
            Setelah gue perhatiin lagi , ternyata sesuatu itu berbentuk hitam,agak bulat, berbulu dan bersayap.Gue mempunyai dua hipotesa untuk menebak apakah sesuatu itu.?

Hipotesa pertama adalah benda itu adalah gumpalan eek burung yang membeku dan turun dari langit,
Hipotesa kedua adalah benda itu adalah upil gajah bersayap yang kecapekan karena terbang.

Ternyata gue dikasih tau temen gue adalah tawon.
WAW.. impossible… darimana tawon itu berasal..?

Ketika pelajaran olahraga selesai (baca: gue kabur jam pelajaran olahraga karena haus) gue kekelas dengan berlari.sampai dikelas gue ambil minum di tempat  temen gue..
” eh.. gue minta yah minumnya.. iyaa ambil aja” gue langsung minum (padahal gak ada orangnya secara lagi pada olahraga.)
            “wiih.. ada sarang tawon di depan kelas ipa 3” salah satu temen gue berkata dengan rada teriak.Gue ngibrit pengen liat.
            Udah di tempat sarang tawon , gue ngelihat sarang tawon yang besarnya sama dengan buah nangka yang masak.
Gue merinding.

Waktu terus berjalan.istirahat telah tiba dan gue juga selesai sholat zuhur langsung  main di kelas ipa 2.
Tiba tiba anak ipa 2 teriak..
”wooii.. tau gak.. ketua osis kita.. hahahaha… di sengat lebah lho..”
Gue bingung .. kenapa dia bisa ketawa ngelihat temennya terluka ( haha) , gue berasumsi apakah otak dia telah diracuni makanan berkarbonasi tinggi sehingga mengganggu sel otaknya.Waktu gue ngelihat dika ( sang ketua osis ), gue nanya bagian mana aja yang di sengat, dia mengaku pada gue kalo pergelangan tangan dan sekitar bahunya di sengat, terbukti dengan bengkak yang ada di tempat itu.Tapi gue lihat, kupingnya juga bengkak, kenapa dia gak bilang kalo kupingnya bengkak.Gue baru sadar, ternyata kupingnya emang caplang.
Gue berfikir apakah nanti Dika akan pulang dan tidur dengan nyenyak, ketika bangun dia akan memiliki kekuatan super dan menjadi beeman ( baca : be a man )

            You know..?? anak ips penyebab semua mala petaka ini, salah seorang dari mereka menimpuki sarang tawon .Bodoh sekali.
Banyak korban jiwa dari serangan tawon gila itu, ada kakak kelas, ada temen gue juga dan sampai meyerang guru kesenian.Tawon itu menyerang dengan brutal dan tanpa pandang bulu.

Bel masuk.. dan sekarang pelajaran kimia.Uh.. bosen banget pasti, gue udah bisa menduganya.Gue berharap banget kalo dia gak dating hari ini.
Ternyata dia dateng.Kampret..
Dalam hati gue berfikir, “ kenapa dia gak di sengat semua tawon di sekujur tubuhya aja. biar gak nagajr hari ini”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar