Laman

Minggu, 29 Januari 2012

ada lagi.. di zaman modern ini


            Sekarang lagi urband legend “nenek gayung”, WTF.. gara-gara isu nenek gayung gue jadi di ledekin kalo nenek itu adalah nenek gue.Gue ozi (baca : oji) udah cukup diledek dengan oji goyang gayung, dan sekarang ada nenek gayung? Ya ALLAH…
 Baru sebentar gue gak diledekin oji goyang gayung ehh.. ada lagi ini nenek gayung.Penzaliman batin terhadap gue akan berlanjut sepertinya.
            Gue tau isu nenek gayung ini dari temen gue, katanya
“eh.. ada nenek gayung lho..” kata temen gue
”haha.. neneknya si ozi tuh..” kata temen gue yang lain.

Gue cuman bisa ngeluarin 3 kata penuh arti
“ tai lo pada”

            Gue bener gak ngerti dengan perkembangan zaman ini.Hape udah pada behel, gigi udah pada di BB masih aja percayaan sama kayak begituan.Gue denger denger sih cirri-ciri nenek gayung itu :

1. Bawa gayung..
            Oh my god… ini bener bener gak fer coy.. kalau misalnya ada nenek nenek lagi diem gak berdosa nyiramin tanaman pake gayung atau lagi curhat gitu sama gayung kan,tau tau di sangka nenek gayung dan di hajar masa ? uuh.. pasti so sweet jadinya.

2.Bawa bendera kuning
            Nah yang ini juga kampret, nenek nenek bawa bendera kuning,mau jualan mungkin ya?Tapi tujuh belasan kan masih lama.
 tapi.. kalian mikir gak? Buat apa bawa bawa bendera kuning? Mending bawa bendera orange biar disangka  jak angel . nenek gaul ya kan..?

3.Bawa tiker
            Oke.. di sini gue ngakak waktu temen gue bilang bawa tiker.Bawa tiker..? mau cari tumbal nih nenek , atau mau cari rezeki (penyewaan tiker).Uh.. gak habis piker gue beneran dengan semua ini.

Dan gue denger cara menghindari nenek gayung kayak gini :
            Bila lo ketemu nenek yang membawa peralatan kayak tadi dan mengajak ngobrol, jangan mau ! , meski dia menawarkan teh sari wangi tetap jangan mau.Kalo dia minta nomer  hape juga jangan mau, bilang aja “ aku gak punya pulsaaaaa”.

Nah sekian atas pemberontakan gue, kalo nenek gayung bukanlah nenek gue.Nenek gue itu ada di Solo,gak bawa gayung, bendera kuning dan ketek bengek lainnya .Dan gue sudah memberi tahu ciri-ciri nenek gayung dan pencegahannya ( kalo ada ).
Oke sekian..
Salam gaul
Dilarang merokok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar